Pictures gallery of Tattooand Asian Girls. Hollywood Tattoo Celebrity most Exclusive video and photo gallery
Tattoo

Sunday, July 3, 2011

Istri Bersetubuh Dengan Orang Lain Saat Suami Melaut

Vaham Nadeak (50) seorang pelaut asal jalan kumudasmoro dalam, gisikdrono, semarang, terpaksa melaporkan istrinya yang berinisial RS ke Polrestabes dengan tuduhan istrinya berselingkuh saat dirinya pergi melaut. Vaham mengatakan istrinya selingkuh dengan seorang pria  warga jalan cermai yang berinisial Bas. "Saya tahu dari facebook, istri saya foto mesra dengan bas".

Foto istri Vaham bersama selingkuhannya ( Bas)
Hati Vaham hancur tatkala istrinya menceritakan kebenaran perselingkuhan yang dilakukannya."Saya kaget mendengar pengakuan istri saya, saya memang sering meninggalkan istri saya, tapi saya kan kerja, dan saya kerja buat siapa, kalau bukan untuk istri saya.

Yang menarik, bukan karena perselingkuhan, melainkan kasus memajang foto - foto bersama selingkuhannya di facebook RS di jerat pasal (27) 1 UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang kejahatan ITE.

No comments:

Post a Comment