Pictures gallery of Tattooand Asian Girls. Hollywood Tattoo Celebrity most Exclusive video and photo gallery
Tattoo

Thursday, August 27, 2009

foto panas Sarah Azhari Bugil

Keluarga Azhari selalu menjadi magnet pemberitaan. Bukan hanya sekali, tapi berkali-kali foto sang artis seksi ini bertebaran di dunia maya. Terkait hal tersebut Sarah yang didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abas, memenuhi panggilan kepolisian .
Sarah Azhari kembali memenuhi panggilan kepolisian terkait beredarnya foto-foto syur dirinya bersama sang adik, Rahma Azhari, di dunia maya beberapa waktu lalu.

Kurang lebih empat jam dirinya diperiksa. Keluar dengan raut muka lelah, Sarah mengungkapkan bahwa dalam panggilan kedua ini dirinya bertindak sebagi saksi pelapor. “Saya disini cuma sebagai saksi pelapor, harus saya jalani, jadi sekarang diperiksa,” ungkap ibu satu anak ini.

Akibat beredarnya foto panas tersebut, Sarah dan keluaga mengaku mengalami kerugian. “Ya jelas rugi. Rugi nama baik, malu, psikis, dan gangguan kesehatan. Anak dan keluarga saya jadi merasa kurang nyaman,” kata Sarah.

Dirinya mengaku diberondong sejumlah pertanyaan. “Ya seputar kapan terjadi dan beredarnya foto-foto itu dan sebagainya. Semua pertanyaan itu bisa saya jelaskan, tapi saya enggak bisa detil menceritakan pada kalian (wartawan-red). Yang pasti saya sudah menjawab semuanya,” tutup Sarah sambil menuju ke mobilnya. foto panas Sarah Azhari Bugilhttp://202.6.233.52/g/sarah_azhari_-_rahma_azhari_bugil/p/sarah_rahma-20081222-005-rita.jpg

No comments:

Post a Comment