Pictures gallery of Tattooand Asian Girls. Hollywood Tattoo Celebrity most Exclusive video and photo gallery
Tattoo

Saturday, August 15, 2009

Dewi Persik yang memakai baju seksi dan serba minim alias seksi ini, diprotes oleh panitia acara dan memaksa Dewi Persik untuk turun panggung

Dewi Persik Bugil Berbaju Seksi Dipaksa Turun Panggung
Gosip hot artis tentang Dewi Persik yang kembali membuat ulah. Kali ini, Dewi Persik dipaksa turun tangga saat manggung di Jakarta Utara. Hal ini dikarenakan Dewi Persik membuat sensasi setelah di film Paku Kuntilanak kemaren puting payudara dewi persik kelihatan.

Nah, di panggung, Dewi Persik yang memakai baju seksi dan serba minim alias seksi ini, diprotes oleh panitia acara dan memaksa Dewi Persik untuk turun panggung. Karena pakaiannya yang terlalu seksi, penyanyi dangdut Dewi Persik dipaksa untuk menuruni panggung. Padahal dia baru menyanyikan beberapa lagu.

Istri Aldi Taher ini dipaksa turun dari panggung saat tampil di Anugerah Sampurna Hijau, Kotaku Hijau, di Krakatau Ballroom lantai 2 Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu malam (1/8/2009).

Dewi Persik berpakaian minim, berbaju kemben dan celana pendek yang warnanya seperti warna kulit dan terlihat seakan-akan tidak memakai celana. Melihat penampilan tersebut, pihak panitia merasa risih dan langsung mengajukan komplain ke manajer Persik.

“Bagaimana sih? Kok pakaiannya kayak begitu? Suruh dewi persik telanjang atau bugil saja sekalian. Dia saja tidak menghargai dirinya sendiri,” protes panitia.

Selepas menyanyikan lagu Wonder Woman ala dangdut, Dewi Persik ditarik paksa oleh manajemennya lantaran MC telah mengambil alih microphone dari tangan DP. Sedianya, mantan istri Syaiful Jamil ini akan membawakan enam lagu.

DP sendiri dikabarkan akan membawakan lagu lagi. Namun hingga akhir acara, dirinya tak juga dipersilakan untuk naik ke atas panggung lagi.

Wah, gosip tentang Dewi Persik tiada habisnya yah? Dewi Persik seakan selalu menampilkan bagian seksi tubuhnya. Dia tidak malu untuk memperlihatkan bagian tubuh yang paling sensitif sekalipun.

Dewi,,, dewi


http://lh6.ggpht.com/elaing.zhang/RrTGqUfs8iI/AAAAAAAABrA/OaW8dIf1xjE/s800/218760920.jpg
http://lh5.ggpht.com/elaing.zhang/RrTGlEfs8ZI/AAAAAAAABp4/66FuBwYW0ms/s800/218316413.jpghttp://lh4.ggpht.com/elaing.zhang/RrTGk0fs8YI/AAAAAAAABpw/AhLInTQyJkI/s800/100910_546770933_gxcmjpec.jpg

No comments:

Post a Comment