Pictures gallery of Tattooand Asian Girls. Hollywood Tattoo Celebrity most Exclusive video and photo gallery
Tattoo

Saturday, July 25, 2009

(HOT) Sambil Masturbasi, Ibu Manohara Paksa Pembantunya Minum Air Seni

JAKARTA, KAMIS - Kasus KDRT model dan pesinetron Manohara Odellia Pinot belum selesai, kini giliran ibunya Daisy Fajarina yang bermasalah. Mantan pembantunya yang diumbar Daisy sebagai anak angkatnya Shaliha Lanti melaporkan Daisy atas kekerasan dan pelecehan seksual yang diterimanya pada tahun 2007 semasa di Perancis.

Leha, begitu sapaan Shaliha mengaku pernah mendapati pelecehan seksual dari suami Daisy yang berkewarganegaraan Perancis, Reiner Pinot bahkan hampir memerkosanya. Hal itu dilakukan sepengetahuan Daisy, awalnya ia biasa saja, namun tak lama ia langsung memaki Leha sembari menyuruh Leha dan suaminya mengulang adegan tersebut.

"Pinot belum memerkosa hanya meraba dan menciumi saya. Tapi Daisy suruh saya mereka ulang pada malam itu (27 Maret 2007) juga. Saya disuruh menelanjangi diri saya dan Pinot menelanjangi dirinya sendiri. Saat itu Leha disuruh minum air seni kalau mau dimaafkan Daisy,"
paparnya saat memberi keterangan wartawan ditemui di Sari Kuring, SCBD,Jakarta, Kamis (23/7).

Di saat bersamaan, Daisy justru masturbasi dengan memasukkan jari ke kemaluannya kemudin jari itu dimasukkan ke mulut Leha. "Memang nggak perlu diceritakan, karena Daisy sepertinya punya gangguan psikologis. Dia masturbasi sendiri lalu dimasukkan ke mulut Leha," sambung Ratna Sarumpaet selaku aktivis perempuan yang membela Leha.

Setelah puas mempermainkan Leha, Daisy mulai melakukan penganiayaan pada Leha. "Saya dipukuli Daisy, ditendang perutnya, dipukul pakai gantungan baju, dipotong rambutnya sampai sejengkal karena melihat perlakuan suaminya pada saya," sambungnya.

Berdasarkan perlakuannya yang tak manusiawi, tadi siang Leha melaporkan Daisy ke Mabes polri atas tuduhan penganiayaan dan pelecehan seksual. Pada tahun 2008 Daisy memang pernah divonis hukuman 18 bulan dari Pengadilan Negeri Grasse, Perancis dengan tuduhan melalaikan kewajiban membayar gaji pada Leha, sementara Reiner dihukum 4 bulan karena pelecehan seksual.

"Waktu itu kami sudah mencari-cari tapi dia kabur dari Perancis. Akhirnya saya lihat juga di teve dan yakin itu Daisy, Astaghfirullah dia masih hidup. Jadi yang di Indonesia ini laporan baru, beda dengan yang di Perancis. Selain itu Daisy juga dilaporkan atas tuduhan penggelapan karena belum membayar rumah sewa di Perancis," beber Leha.

No comments:

Post a Comment