Pictures gallery of Tattooand Asian Girls. Hollywood Tattoo Celebrity most Exclusive video and photo gallery
Tattoo

Wednesday, September 2, 2009

nikmatnya ngentot dihisap oleh cewek perek bugil di kost

bule tolol abis ML gak bisa ngapus pesannya di FB
ini bule tolol banget ya??

keliatannya dia gak tau kalo naruh message di wall itu bisa di baca semua orang

ngapusnya juga gampang kok sebenernya,cuma dia panik aja kali jadi gak ketemu

dasar nubutol (nubie bule tolol )



terjemahannya gini kurang lebih :

tracy turkish brooks : terimakasih juga michael. aku juga sangat senang sekali. aku senang kamu menikmati mrs V saya yang lain. harus aku akui ,aku udah cukup lama gak melakukan hubungan seksual , jadi ditunggangi (dinaiki) oleh orang sekuat dan seperkasa kamu adalah sebuah kejutan menyenangkan setelah beberapa bulan tidak pernah mendapatkannya sama sekali. aku harap pesan ini tidak membuat kamu takut , aku cuma mau kamu tau gimana menyenangkannya saat aku bersama kamu. kamu selalu diundang secara tetap ke "gua cinta di antara kedua kakiku"

No comments:

Post a Comment